Seramnya Bekas Pabrik Boneka Kayu di Jalan Raya Perjuangan

Bangunan tua di pinggir Jalan Raya Perjuangan, Kecamatan Bekasi Utara itu sepi, tidak ada aktivitas manusia sedikit pun baik di dalam maupun di sekitarnya. Namun siapa sangka bekas pabrik boneka kayu tersebut menyimpan banyak misteri. Berdasarkan kesaksian warga sekitar maupun pengguna jalan,  banyak mahluk halus bersliweran di sekitar lokasi. Bahkan kini tempat tersebut menjadi istana persinggahan mahluk-mahluk halus.
Penghuninya pun beragam, mulai dari jin, setan, kuntilanak, pocong dan arwah-arwah penasaran.Lala, Mahasiswa Fakultas Hukum, Universitas Bhayangkara, mengaku pernah melihat penampakan mahluk halus di lokasi tersebut saat hendak pulang kuliah.

“Waktu itu kan saya kuliah malam. Nah Pas mau pulang, saya lewat itu pabrik. Eh tau-tau saya lihat penampakan. Pokoknya serem,” ungkap Lala, sembari mengelengkan kepalanya.

Bukan cuma Lala, Ucok yang juga kuliah di Universitas Bhayangkara pernah juga bersingungan dengan mahluk halus di bekas pabrik boneka kayu yang lokasinya memang tidak jauh dari Universitas Bhayangkara. Ucok sempat kesurupan kala itu.

“Ucok kesurupan penunggu bangunan itu. Parah kesurupannya lama,” kata teman Ucok, mengingat peristiwa itu.

Menurut berbagai sumber, bangunan tersebut angker karena lama kosong tidak ada aktivitas manusia. Selain itu, sewaktu masih berstatus pabrik, banyak karyawan meninggal akibat kecelakaan kerja. Pada dasarnya, penunggu bangunan tersebut tidak suka menggangu selama tidak terusik. Meski pun, mahluk halus bersangkutan memang sering menampakan diri.

Bangunan tua menyeramkan itu juga menyimpan pantangan. Barang siapa yang
berada di lokasi dilarang keras berkata-kata kotor apalagi sampai berteriak-teriak.

Penasaran, Berani Coba ?

About metrobekasi

Serasa Lebih Dekat
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment